Ayam Bangkok Murah Berkualitas

Nih Buat agan agan yang hobby banget sama ngadu ayam atau yang suka ngerawat/ memelihara ayam Aduan Bangkok,Burma,Saigon ,Brazilian dan jenis yang lainya,,

Disini saya menjual Ayam ayam Aduan berbagai jenis seperti Ayam bangkok ,Vietnam,Birma ,Saigon,Brazilian ,dan juga campuran Bangkok Lainya,,,
Beragam ukuran Usia dan Ukuran badan ,,

1. Indukan/Babon Dan Pacek


2. Anakan umur 3-6 minggu


3.Anakan Ukuran 2-3 bulan


5.Ukuran Siap tanding


Itulah beberapa gambaran/sample Gambar ayam ayam yang kami jual ,,kami Hanya menjual ayam ayam berkualitas bukan ayam sanyur,,,hehehe :D ,Silahkan cek Langsung Dan Tes Kualitasnya,, Anda yang menentukan Kalau ada yang Minat dengan ayam ayam yang kami jual Anda Bisa menghubungi kami

Kontak:
Nama : Zaenal Izza
No Hp. 081223211122
089653952265
Pin BB : 25A97189
Facebook : Zaenal izza
Twitter : @ibnuzaenal

Alamat : Jl.pembangunan Kel.Sukajaya RT 03 RW 08 Kec.Tarogong kidul GARUT JABAR

CARA PEMBELIAN
Bagi anda yang berminat dengan ayam kami anda bisa langsung hubungi saya dengan nomor HP dan PIN BB atau alamat Facebook yang tertera d KONTAK PERSON dan Bisa langsung datang ke Kandang kami Alamatnya Tertera di atas blog kami Tepatnya d Kota GARUT JAWABARAT

dan bagi anda yang tidak bisa datang langsung ke kandang kami anda bisa melakukan Transaksi atau pembelian secara online ,Tentu saja ada ketentuannya ,nah Ketentuanya Baca d Bawah ini :
  1. lihat FOTO dan VIDEO yang kami posting dengan detail dan teliti.karena kami sudah tulis keterangan ayam dari mulai UKURAN UMUR dan KETURUNAN
  2. jangan sampai melakukan penawaran produk yang terjual/soldout.jd saya ga perlu jawab lagi apakah itu udh laku apa belum karena udh ada tanda terjual/soldout
  3. lihat KODE atau NAMA ayam yang anda sukai/minati,dan anda bisa tanyakan harganya langsung kpd saya lewat SMS/TLP.
  4. bagi anda yang berminat via online bisa hubungi saya,dan transaksi dilakukan via transfer Rexening .
  5. jadi bila sudah terjadi kesepakatan transaksi bisa dilakukan dengan cara transfer via Rexening maka Barang/ayam akan segera kami kirim .
  6. pengiriman via kereta atau Travel untuk pulau jawa dan via pesawat untuk anda yang ada di luar pulau jawa,
  7. ongkos kirim ditangung pembeli sedangkan kiso/box atau packing itu kami yang nanggung.
  8. perlu di ingat juga bahwa tidak semua pulau bisa dikirim ayam .Tentu nya tiap daerah atau kota punya ketentuan yg berbeda, ada yg bisa langsung tanpa Rekomendasi dari dinas peternakan ,ada yag harus membuat dulu Rekomendasi.
BUKTI PENGIRIMAN

Monday, April 4, 2016

SB 219 (Burma wilah)

Umur             : -+ 8 bln
ukuran           : 5,5
Tehnik            :speed cepat, timpuk atret ,palang, pukul rajin pukul syaraf
Darah/Jenis    : Birma
win                :Abar 2x
 




Jual Anakan Magon umur 4,5 bln

jual anakan Magon umur 4,5 bln  
harga bersahabat, total 3 ekor jantan 2 betina 1 harga langsung saja hub
Kontak:
Nama : Zaenal Izza
No Hp. 081223211122
089653952265
Pin BB : 25A97189









Friday, March 18, 2016

SB 218

Umur             : -+ 9 bln
ukuran           : 6
Tehnik           : solah cepat,kanan kiri ,pukul samping bongkar,pukul rajin ,pukul besar
Darah/Jenis    : mkhoy
win               : 1X menang(siap tarung)
 





Thursday, March 17, 2016

Asoka

Umur             : -+ 10 bln
ukuran           : 6 full
Tehnik           : speed cepat,main atas jaga kontrol.kanan kiri , pukul keras
Darah/Jenis    :Mathai
win                :Abar 2x menang (Siap tarung)
 





SB 217

Umur            : -+ 9 bln
ukuran          : 6
Tehnik           : tehnik atas, bungkam, kontrol peluk, pukul berat
Darah/Jenis    :magon 
win                : 1x menang  ( Siap tarung)
 




Wednesday, March 16, 2016

SB 216

Umur             : -+ 8 bln
ukuran           : 5,5
Tehnik           : solah cepat, pukul rajin,peluk pukul, pukul jalu super
Darah/Jenis    :magon
win                :2x Abar


 

SB 215

Umur             : -+ 8 bln
ukuran           : 7 full
Tehnik           :jaga kontrol,main rapat dorong,lpukul depan , malang, pukul boom
Darah/Jenis    :Mathai
win                :Abar 2x








SB 214

Umur            : -+ 10bln
ukuran          : 5
Tehnik           : main cepat, depan samping,timpuk,peluk pukul,pukul rajin pukul mati
Darah/Jenis   :3Darah
win               : 1x menang
 Video Abar 
 









Friday, March 11, 2016

SB 213

Umur            : -+ 7 bln
ukuran          : 5
Tehnik           : tempel  pukul,timpuk  atret.tehnik cepat trampil
Darah/Jenis   :  burma
win               : 1x abar 






SB 212 SOLD OUT To Padang

Umur            : -+ 10bln
ukuran          :6,5
Tehnik           :main  cepat ,  peluk  pukul  ngalung. bongkar  sayap.pukul  boom
Darah/Jenis   :mathai 
win               : 3x abar ( Siap tarung)
SOLD OUT /TERJUAL





Rank Blog